Penjelasan Program Smart Detox

Penjelasan Program Smart Detox - Berawal dari sebuah pertanyaan yang berbunyi "Apa sii yang dimaksud dengan Program Smart Detox?" maka tulisan ini saya buat agar teman-teman mendapatkan penjelasan mengenai maksud dari program smart detox ini.

Penjelasan Program Smart Detox
Testimoni Mas Berto
Program Smart Detox adalah satu program untuk mendetokdifikasi atau dalam istilah sederhananya adalah suatu proses untuk membuang racun (toksin) dari dalam tubuh yang dilakukan selama 7 hari, 20 hari dan maksimal dilakukan selama 40 hari.

Efek dari menjalankan program ini adalah penurunan berat badan dan tentunya menjadikan postur badan menjadi ideal. Dan yang paling pentingnya adalah seseorang yang telah menjalani program ini akan merasakan kebugaran dan kesegaran tubuhnya sangat maksimal.

Program Detox 7 hari

Pola yang dipakai pada program 7 hari ini adalah 2 - 5 dengan potensi penurunan berat badan antara 3-7 kg. Hasil ini sangat bergantung pada metabolisme tubuh dan kedisiplinan masing-masing dalam menjalankan program ini.

Paket produk yang digunakan untuk menjalankan program detox 7 hari ini terdiri dari: Chlorophyll Plus, NutriBurst, Spirulina dan Maximum Protein.
Penjelasan Program Smart Detox

Yuk tonton Video Testimoni dari ibu yang sudah merasakan dahsyatnya program Easy Detox berikut Ini!

Untuk panduannya silahkan amati gambar dibawah ini!

Harga EasyPack/ Easy Detox
Rp. 1.800.000,- 

Order Sekarang Juga!

 Via WA ke : 083822120876
Atau langsung dari Paket Easy Detox

Maksimalkan Kesehatan Anda Dengan Program Smart Detox Synergy

Terimakasih semoga bermanfaat dan selamat berbelanja. Salam sehat detox dari kami. Semangaaat.

Posting Komentar