Solusi Asam Urat

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Terlaris
Rp 1.250.000,-
Selesaikan masalah nyeri pada persendian Anda yang diakibatkan Asam Urat Asam urat merupakan penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita makan.

Purin adalah zat yang ada pada setiap makanan yang bersumber dari makhluk hidup. Karena manusia suka makan makhluk hidup tersebut maka zat purinnya pun secara otomatis berpindah ke dalam tubuh kita.

Selain itu purin dihasilkan oleh sel sel tubuh kita yang terjadi secara normal, ada juga yang dihasilkan oleh penyakit tertentu. Bila zat purin ini menumpuk dan tertimbun pada persendian kita maka akan membentuk kristal asam urat yang membuat kita merasa nyeri.

Oleh karena itulah zat purin ini harus dikendalikan, jika memang sudah menumpuk dan dampaknya sudah mengganggu, maka itu harus dihilangkan.

Nah solusinya sudah dikemas dalam paket produk smart detox yang terdiri dari Chlorophyll Plus, Joint Formula dan Noni Plus.

Segera dapatkan produk ini sekarang juga, jangan biarkan penyakit asam urat terus mengganggu aktifitas Anda. Bahkan bila purin ini tidak dikendalikan, bisa juga menyebabkan batu ginjal lhoo..!!!

Posting Komentar